Berbagai Lomba Tradisional  Ditampilkan

Meriahkan HUT RI Ke 77, Karang Taruna Riau Gelar Semarak Pesta  Rakyat

Muhammad Andri ST Ketua Karang Taruna Riau

Laporan :  Hendri Zainuddin
Pekanbaru

 

        DALAM rangka memeriahkan peringatan  HUT RI ke 77 tahun 2022  banyak kegiatan yang dilakukan. Seperti kegiatan yang akan digelar oleh Karang Taruna Riau. Dimana Karang Taruna Riau yang diketuai Muhammad Andri ST ini akan melaksanakan berbagai kegiatan dengan tema dikemas dengan Semarak Pesta  Rakyat. 

Adapun kegiatan tradisional yang ditampilkan antara lain, lomba bakiak, futsal, panjat pinang. Selain itu, ada lomba balap karung, tangkap ikan belut, makan kerupuk dan tarik tambang.

"Ya kita akan gelar beberapa permainan tradisional dalam memeriahkan HUT RI yang ke 77 ini. Dimana semua kegiatan itu dipusatkan di lapangan Aero Sport Simpang Tiga.

Jadi acaranya nanti diharapkan bisa berjalan dengan meriah dan sukses. Sedangkan kegiatan tersebut akan berlangsung pada Sabtu (20/8/2022) mendatang," ungkap Ketua Karang Taruna Riau Muhammad Andri ST saat dikonfirnasi Kiblatriau.com , Rabu (17/8/2022). 

 

Dijelaskan Andri, untuk memeriahkan kegiatan itu , diharapkan kepada masyarakat Kota Pekanbaru supaya datang dan saksikan beramai- ramai pelaksanaan lomba dalam momen HUT RI ke 77 . "Mari saksikan dan datang langsung ke lokasi acara perlombaan. Karena kita juga siapkan hadiah menarik bagi masyarakat yang ikut lomba. Selain itu, juga kita akan bagikan minyak goreng gratis sesuai ketentuan yang berlaku," sebut Andri.

Sambung Andri, pihaknya juga berharap kepada masyarakat yang hadir ke lokasi perlombaan supaya benar- benar serius mengikuti semua kegiatan yang dilakukan. 'Ini momen yang sangat spesial karena hampir dua tahun tak mengelar kegiatan sepert ini lantaran covid-19 melanda. Namun, untuk tahun ini kita bisa mengelar semarak pesta rakyat dalam HUT RI ke 77 ini. Semoga kegiatan yang kita lakukan berjalan dengan aman dan lancar," tutur Andri. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar